Tips Dan Trik

KORPRI ACEH TENGAH DIMINTA KOMPAK

Banda Aceh, 20/11 (Antara) - Jajaran Korpri Aceh Tengah diminta kompak dan terus memperkuat persatuan dan kesatuan serta bekerja ikhlas dan jujur guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan daerah.

"Korpri di pemerintahan Aceh Tengah agar  meningkatkan kekompakan sesama korps.Melalui HUT Korpri tahun ini kita harus selangkah lebih baik," kata Sekretaris Korpri Aceh Tengah Khairil Ajhar di Takengon, Rabu.

Hal itu disampaikan disela-sela menyambut HUT  Korpri ke 42 yang disemarakkan dengan berbagai perlombaan. Perlombaan yang digelar antara lain pertandingan sepak bola, tarik tambang, bakiak, mars korpri dan pengucapan panca prasetia korpri.

Adapun perserta yang mengikuti perlombaan mars korpri lima SKPK dan 27 perserta dari seluruh Unit Kerja di lingkup Kabupaten Aceh Tengah.

Untuk mendukung kerja lebih baik, Khairil mengimbau PNS Aceh Tengah selaku anggota Korpri  dapat berkerja secara jujur, ihklas, bertanggung Jawab berkerja semata-mata karena Allah SWT, sebagaimana sumpah dan janji seorang pegawai negeri sipil.

Khairil juga menambahkan seorang PNS harus kreatif, inovatif, berani bermimpi, berani berbuat dan berani bertangungjawab karena itu kunci untuk menuju kesuksesan dalam korps.

     (Azhari)


Share this post :
Tips Dan Trik
Tips Dan Trik
 
Design By Gamiah | CSS | Support
Copyright © 2013. Antara Aceh
Pedoman Media Siber
REDAKSI