Tips Dan Trik

PROGRAM TNI-KB HARAPKAN KESEHATAN MASYARAKAT ACEH MENINGKAT

Takengon, 26/12 (Antaraaceh) - Program manunggal TNI-KB diharapkan dapat meningkatkan taraf kesehatan masyarakat khususnya di Provinsi Aceh, kata Kabid Advokasi Penggerakan dan Informasi BKKBN Aceh Nurjikra Hayati.
    
"Pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kesepakatan bersama BKKBN dan TNI yang sudah terjalin 2009 tentang kerjasama revitalisasi program KB nasional," katanya disela-sela penutupan TNI manunggal KB kesehatan tingkat Provinsi Aceh 2013 di Kampung Merah Mege Kecamatan Atu Lintang, Selasa.
    
TNI secara konsisten telah melaksanakan berbagai bentuk kegiatan sosial secara terpadu bersama BKKBN serta didukung oleh sejumlah lembaga pemerintah dan swadaya masyarakat," katanya menambahkan.
     
Wakil Bupati Aceh Tengah H Khairul Asmara menyatakan pemerintah dan masyarakat merasa bangga Aceh Tengah dipilih sebagai lokasi penutupan acara tingkat provinsi ini.
     
"Pelaksanaan bakti sosial ini memiliki nilai positif bagi masyarakat Kabupaten Aceh Tengah" kata Khairul. Menurutnya selain meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan reproduksi, kegiatan tersebut dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan personil TNI yang sudah terbina selama ini.(Mustafa Kamal)

Share this post :
Tips Dan Trik
Tips Dan Trik
 
Design By Gamiah | CSS | Support
Copyright © 2013. Antara Aceh
Pedoman Media Siber
REDAKSI