Tips Dan Trik

MASSA MULAI RUSAK KANTOR GUBERNUR ACEH

Oleh Azhari

Banda Aceh, 27/12 (Antara) - Sekitar 1.000-an warga yang sebagian besar kaum perempuan mulai marah dengan merusak kaca pintu depan Kantor Gubernur Aceg di Banda Aceh, Jumat, karena proposal bantuan yang mereka ajukan tidak direspon.
    
Wartawan melaporkan, selain memecahkan pintu kaca, massa juga merusak pot-pot bunga yang ada di halaman kantor gubernur, sebagai bentuk kekesalan mereka, karena sudah sejak pagi hingga sore pukul 17.30 WIB, pihak pemerintah tidak merespon permohonan mereka.
    
Massa sepertinya tidak mau meninggalkan kantor gubernur, sebelum pihak pemerintah Aceh mengabulkan permohonan mereka.
    
Sebagian dari mereka ada yang menjaga pintu keluar kantor gubernur, sehingga tidak ada satu pun yang bisa keluar, termasuk para pegawai negeri sipil juga tidak bisa pulang.
    
Masyarakat sejak pukul 10.00 WIB sudah berkumpul di kantor Gubernur Aceh untuk menunggu bantuan dari proposal yang telah mereka ajukan ke gubernur.
    
Suasana di kantor gubernur yang berada di Jalan T Nyak Arief itu semakin memanas karena ratusan warga kecewa menyusul tidak diresponnya proposal mereka oleh pemerintah.
   
Massa laki-laki dan perempuan yang ikut memboyong anak-anaknya yang mengajukan proposal berasal dari berbagai kabupaten dan kota di Aceh.
Share this post :
Tips Dan Trik
Tips Dan Trik
 
Design By Gamiah | CSS | Support
Copyright © 2013. Antara Aceh
Pedoman Media Siber
REDAKSI