Tips Dan Trik

KODAM ISKANDAR MUDA GELAR FUN BIKE

Banda Aceh, 18/12 (Antaraaceh) – Kodam Iskandar Muda menggelar sejumlah rangkaian kegiatan dalam rangka puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-57, salah satunya sepeda gembira (fun bike).
   
“Sepeda Gembira (Fun Bike) ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun,” kata Kapendam Iskandar Muda Kolonel Arh Kolonel Arh Subagio Irianto di Banda Aceh,  Rabu.
   
Dijelaskannya, bagi peserta yang ingin mengikuti fun bike Hut Kodam tersebut dapat mendaftarkan diri  ke kantor Kodim 0101/BS dan Koramil-Koramil Kodim 0101/BS guna mendapatkan kupon doorprize.
   
Ia mengatakan sepeda gembira  akan dilaksanakan pada hari Minggu (22/12) dengan jadwal dimulai sekitar pukul 06.30 WIB  dengan Start  dan finish di lapangan Blang Padang  Banda Aceh.
   
Pihak panitia menyediakan berbagai hadiah menarik bagi peserta sepeda gembira yang digelar Kodam Iskandar Muda tersebut.
   
Selain Sepeda Gembira, Kodam Iskandar Muda juga menggelar berbgai kegiatan lainnya seperti Bakti Sosial (Pengobatan massal dan donor darah), hiburan Rakyat dan Pameran foto. 
(Azhari)
Share this post :
Tips Dan Trik
Tips Dan Trik
 
Design By Gamiah | CSS | Support
Copyright © 2013. Antara Aceh
Pedoman Media Siber
REDAKSI