Tips Dan Trik

BUPATI: JADI SATPAM HARUS MURAH SENYUM

Banda Aceh, 30/12 (antaraaceh) – Bupati Aceh Tengah Nasaruddin menyatakan bertugas sebagai seorang satpam harus murah senyum karena merupakan pintu utama dalam sebuah pelayanan dalam sebuah intansi pemerintahan atau swasta.
   
“Satpam merupakan palang pintu pelayanan dan mencerminkan pelayanan suatu kantor atau instansi,” katanya disela-sela peringatan hari Satpat ke-33 di Takengon, Senin.
   
Dijelaskannya, sebagai pelayanan utama dalam berbagai hal, Satpam harus menyesuaikan diri dan berorientasi pada pelayanan prima terhadap seluruh tamu yang dating ke instansi tersebut.
   
Ia mengatakan seorang satpam juga dituntut untuk murah senyum dan menunjukkan simpati kepada masyarakat yang dilayani.
   
Dalam peringatan hari Satpam ke-33 di halaman Mapolres Aceh Tengah tersebut, Nasaruddin memberikan penghargaan tehadap tiga Satpam terbaik di kabupaten itu masing-masing Muklis Satpam BRI Cabang Takengon, Fahrul Satpam Bank Aceh  dan terbaik ketiga Kasmira Satpam di RSU Datu Beru Takengon.
   
Kasat Binmas Polres Aceh Tengah Iptu Pol Edy Supendi mengatakan ada beberapa acuan penilaian untuk menetapkan satpam berprestasi yakni penampilan saat bertugas, disiplin dan tanggungjawab.
Share this post :
Tips Dan Trik
Tips Dan Trik
 
Design By Gamiah | CSS | Support
Copyright © 2013. Antara Aceh
Pedoman Media Siber
REDAKSI